Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

One Direction: Most Shareable, Best Pop, Best New Artist MTV VMA 2012


Kapanlagi.com - Lagi dan lagi, One Direction berjaya di MTV Video Music Awards 2012. Setelah meraih Most Shareable Video, kembali lima cowok asal Inggris tersebut membawa pulang dua award bergengsi lainnya: Best Pop Video dan Best New Artist.
Untuk Best Pop Video, Zayn Malik dkk berhasil menyingkirkan sejumlah nama seniornya seperti Justin Bieber, Rihanna, fun., dan Maroon 5 dengan video ceria mereka, What Makes You Beautiful.
Satu jam kemudian, mereka tampil di atas panggung. Bukan lagu kemenangan itu yang dibawakan, tetapi lagu lainnya yang jadi andalan yaitu One Thing. Teriakan histeris dan timeline One Direction di Twitter seketika penuh dengan banyaknya komentar fans mereka.
Kemenangan itu masih berlanjut. Setelah penampilan Green Day di atas panggung, nama One Direction disebut lagi. Diiringi backsound What Makes You Beautiful, mereka mengalahkan fun., Charly Rae Jepsen, Frank Ocean, dan The Wanted untuk kategori Best New Artist.
"Kami hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap dan semua orang pada malam ini... Dan buat orang-orang yang bekerja dengan kami setiap hari, di backstage, kru kami. Kami memiliki kru yang hebat," ucap One Direction.
"To win one Moon Man is ridiculous, to win two is crazy, and to perform is just absolutely insane," sambung mereka
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar