Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Baru Dua Tahun, One Direction Sudah Kumpulkan 1,5 Triliun!




Kapanlagi.com - One Direction memang baru muncul dan populer dua tahun terakhir. Namun pundi-pundi uang yang mereka kumpulkan bisa jadi melebihi band atau boyband lain yang malang melintang selama puluhan tahun.
Menurut The Mirror, boyband asuhan Simon Cowell ini telah mengumpulkan uang hingga £100 juta atau sekitar Rp1,547 triliun. Sebuah jumlah yang sangat besar dan membuat beberapa musisi lain iri. Fakta itu terungkap di buku biography Simon Cowell karya penulis Tom Bower.
"One Direction adalah Westlife barunya Cowell. Kebangkitan bisnis musiknya. Album UP ALL NIGHT terjual hingga lima juta keping," tulis Bower.
One Direction merupakan boyband yang beranggotakan remaja-remaja yang masih sangat belia. Personel termuda mereka, Harry Styles baru berusia 18 tahun. SedangkanLouis Tomlinson, personel One Direction paling tua masih berusia 21 tahun.
"Lagu, CD, DVD, merchandise dan lain -lain menghasilkan keuntungan sangat besar. Dengan lima personelnya diestimasi mereka telah mengumpulkan £100 juta (Rp1,547 triliun)," tambahnya lagi.
Melihat usia mereka yang masih sangat muda, diperkirakan boyband beranggotakanZayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson ini bakal mengumpulkan uang jauh lebih banyak lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

liarukmawati mengatakan...

komen balik

Posting Komentar